25 November 2012

Windows 8 details

Review Windows 8
Review Windows 8 - Meninjau sistem operasi merupakan usaha yang aneh, karena orang tidak benar-benar menggunakan sistem operasi, mereka menggunakan aplikasi. OS harus setransparan mungkin, bertindak sebagai platform untuk aplikasi. Di awan-driven dunia saat ini, bagaimanapun, gagasan bahwa aplikasi Anda akan berjalan di OS tunggal adalah lemah di terbaik. Aduk dalam meningkatnya penggunaan perangkat pintar, apakah ponsel atau tablet, dan gagasan dari sebuah sistem operasi tunggal-platform yang kurang relevan sekarang daripada itu hanya beberapa tahun yang lalu. Hari-hari ini kita memiliki "ekosistem"-Microsoft, Apple, atau Google, pilihlah.

Yang mengatakan, pengguna PC masih mengharapkan mereka untuk menjalankan aplikasi Windows seperti sebelumnya, dan mereka ingin memiliki kontrol yang sama atas laptop dan komputer desktop karena mereka selalu punya. Fitur perangkat lunak baru harus memungkinkan pengguna untuk melakukan lebih. Dan sebagai reaksi terhadap almarhum, unlamented Windows Vista ilustrasi, semua lonceng dan peluit baru mengkilap seharusnya tidak membahayakan kinerja atau memerlukan perangkat keras baru.

Windows 8 dapat memenuhi tujuannya untuk menjadi salah satu aspek dari ekosistem Microsoft baru sambil mempertahankan akarnya di PC? Dapatkah komputer yang ada menjalankan Windows 8 tanpa perlu mahal menampilkan sentuhan baru? Akankah Windows 8 dirubah antarmuka pengguna menonaktifkan pengguna yang ada Windows atau menarik mereka ke dalam ekosistem? Saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dan lain-lain seperti yang saya menyelam dalam ke Windows 8.

Tinjauan ini didasarkan pada Windows 8 rilis akhir-apa yang Microsoft sebut "rilis untuk manufaktur," atau RTM, versi. Rilis terakhir adalah tersedia untuk Microsoft TechNet dan MSDN pelanggan. PC Desktop, laptop, dan tablet kapal dengan Windows 8 terinstal pada hari peluncuran resmi, 26 Oktober.

Kami berlari Windows 8 pada sistem desktop cukup high-end bersama dengan standar (nontouch) monitor, mouse, dan keyboard. Kami juga menggunakan Samsung Series 9 laptop dengan touchpad Elan mendukung gerakan multitouch penuh.

Windows 8 user interface
Windows 8 mencoba untuk mendapatkan Anda untuk mengikat Anda login Windows ke akun Microsoft Anda, itu opsional, tetapi jika Anda melakukan link kedua, login Windows dan password yang berfungsi sebagai login account Microsoft dan password. Mengaktifkan link ini memungkinkan integrasi yang lebih kuat dengan fitur remote dan awan berbasis OS baru.

Seperti disebutkan sebelumnya, Windows 8 didesain untuk menjadi bagian dari ekosistem, bersama Windows Phone dan Windows RT. Microsoft percaya pada ide ini begitu kuat bahwa hal itu telah membuat Windows 8 user interface (sebelumnya disebut Metro) antarmuka utama untuk pengguna Windows. PC dengan OS baru diinstal akan boot ke antarmuka Windows 8, OS tidak menawarkan cara built-in untuk mengaturnya untuk boot ke desktop Windows tradisional.

Windows 8 antarmuka bertindak sebagai menu Start sekarang. Alih-alih tampil sebagai kolom ikon kecil yang muncul ketika Anda mengklik tombol Start, semua aplikasi Anda muncul sebagai ubin di layar Start Windows 8. Anda juga dapat mencari aplikasi dengan mengetikkan namanya ketika Anda berada di layar Start; daftar hasil autosorts saat Anda mengetik karakter lebih.

Sangat penting untuk menyadari bahwa layar Start Windows 8 tidak lebih dari menu Start adalah Windows 7 atau Windows XP. Layar ada sebagai launchpad untuk aplikasi, bukan sebagai pengganti desktop. Konsep mudah lupa, karena layar Mulai menempati seluruh tampilan. Meski begitu, Windows 8 apps mengkonsumsi seluruh layar, sedangkan aplikasi desktop masih bisa dijalankan di jendela pada desktop.

Namun, tidak semua aplikasi desktop muncul pada layar Mulai secara default. Beberapa aplikasi aksesori, seperti Paint, hidup di layar Apps. Anda dapat memaksa program ini untuk muncul di layar Start dengan mengklik kanan mereka untuk memilih mereka dan kemudian klik Pin to Start di bagian bawah layar. Namun demikian, sampai ke layar Apps sederhana: Klik kanan area kosong di layar Start dan kemudian klik ikon Semua aplikasi di bagian kanan bawah.

Ini adalah di mana Anda akan mengalami perubahan mendasar dalam cara Anda berinteraksi dengan Windows. Sebelumnya, klik kanan sebuah objek pada desktop selalu membawa sebuah menu konteks, memberikan Anda pilihan untuk mengambil tindakan. Dalam antarmuka 8 Windows (tapi bukan desktop), klik kanan sekarang menghasilkan sebuah bar di bagian bawah layar yang berisi berbagai macam konteks-sensitif item. Ini adalah perubahan yang menggelegar, tetapi pengaturan masuk akal dalam konteks (no pun intended) dari layar sentuh berbasis seperti tablet. (Konteks-mengklik masih bekerja dengan cara yang sama ketika Anda berada di desktop Windows.)

Ubin hidup adalah salah satu fitur kunci dari layar Start Windows 8. Sementara normal (non-live) ubin mengukur 150 oleh 150 piksel, ubin yang paling hidup adalah double-lebar (310 oleh 150 piksel) dan menampilkan informasi dinamis. Ubin Rakyat, misalnya, menunjukkan Anda tweets dan posting Facebook dari feed Anda, dengan asumsi bahwa Anda telah mengaturnya. Ketika Anda menginstal aplikasi dari toko Microsoft, ubin lebih dinamis mungkin muncul. Hidup ubin pertama kali muncul secara luas di Windows Phone 7 dan Xbox 360 update, tapi akan ada di semua platform Microsoft maju.

Menjelajahi layar Mulai mudah. Jika Anda menggunakan mouse dengan roda, bergerak gulungan roda kiri dan kanan. Jika Anda menggunakan touchpad, menggesekkan gulungan kiri dan kanan (dengan satu jari) daftar genteng. Anda dapat menarik ubin individu untuk setiap lokasi.

Menjelajahi desktop
Microsoft sekarang partisi aplikasi ke aplikasi "Windows 8" (sebelumnya dikenal sebagai aplikasi "Metro") dan aplikasi desktop. Yang terakhir adalah program-program yang kita semua tahu dan cinta dari versi Windows sebelumnya, termasuk Microsoft Office.

Anda tidak dapat boot langsung ke desktop, karena Microsoft menginginkan layar Mulai menjadi pengalaman awal pengguna dengan Windows 8. Bagi kebanyakan orang, pembatasan ini mungkin tidak masalah, tapi aplikasi vertikal tertentu (program khusus, seperti untuk point-of-sale PC) perlu boot langsung ke lingkungan desktop. Sampai Windows 8 versi program tersebut menjadi tersedia, pengguna yang membutuhkan aplikasi vertikal harus tetap dengan versi sebelumnya dari Windows.

Jika semua yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi, Anda cukup mengklik ubin di layar Start. Jika Anda perlu manajemen file kuat dan fitur navigasi, Anda harus mengakses desktop. Setelah Anda boot mesin, menekan tombol Windows mengirim Anda ke desktop. Sayangnya, tombol Windows tidak konsisten dalam perilaku ini: Jika Anda berada di sebuah aplikasi, menekan tombol Windows selalu mengembalikan Anda ke layar Mulai. Tekan lagi, dan Anda berada di app 8 terbaru Windows. Sebaliknya, untuk pindah ke desktop secara konsisten, Anda perlu berada dalam kebiasaan menekan Windows-D. Pilihan lain adalah untuk memindahkan pointer ke kiri bawah layar dan klik di sana (meskipun metode ini hanya bekerja jika Anda telah menggunakan aplikasi lain yang ada baru-baru ini).

Kecuali untuk kelalaian dari menu Start, desktop sebagian besar berperilaku sama di Windows 8 seperti yang terjadi pada Windows 7. Jadi bagaimana Anda mencapai fitur yang umum digunakan seperti Control Panel, file explorer, dan perintah Run? Pindahkan pointer Anda ke sudut kiri bawah dan klik kanan, mengabaikan mengintip Start-layar yang muncul. Ini adalah menu Start sederhana, Anda juga dapat membawanya dengan menekan Windows-X. Atau Anda mungkin lebih memilih untuk menggunakan fungsi pencarian, memasuki "Control Panel" atau "Run" sebagai istilah pencarian.

Microsoft telah memilih untuk meninggalkan Windows 8 Desktop telanjang, seperti yang terjadi dengan Windows 7. Mengingat tidak adanya menu Start gaya lama, Anda mungkin ingin menambahkan ikon sistem dan user-file dengan mengklik kanan desktop dan memilih menu Personalize. Setelah Anda telah menambahkan dua ikon, Anda dapat pin mereka ke layar Start Windows 8.

Menghubungkan ke jaringan lebih mudah dari sebelumnya, setelah Anda telah menginstal driver yang tepat. Windows 8 enumerates dan menampilkan semua jaringan Anda perangkat-termasuk perangkat DLNA, folder jaringan Anda telah menyiapkan, dan komputer lain yang berada pada jaringan-dalam setiap jendela file manager.

Penampilan individu jendela telah berubah. Lewatlah sudah faux transparansi dan tepi miring palsu, digantikan oleh penampilan benar-benar datar. Jika Anda mengklik salah satu item menu (seperti 'File'), setiap jendela akan menampilkan Ribbon mirip dengan Ribbon Office 2010. (Pita tidak lengket, meskipun, itu muncul hanya ketika Anda mengklik salah satu dari top-menu item.) Ribbon berisi, di satu lokasi, semua informasi yang versi sebelumnya ditampilkan dalam serangkaian menu dan submenu.

Pada akhirnya, navigasi desktop baru ini mirip dengan mendapatkan sekitar versi lama, namun tidak adanya menu Start penuh dapat mengeluarkan Anda dari pada awalnya. Menggunakan hotkeys, dan menyesuaikan layar desktop dan Start, dapat membantu Anda menjadi lebih nyaman dalam jangka pendek. Setelah Anda mendapatkan digunakan untuk navigasi sistem, itu setransparan tua satu-hanya berbeda.

Pengalaman sentuh
PC Anda memiliki hari hampir pasti tidak memiliki layar sentuh. Anda mungkin memiliki laptop dengan touchpad, namun touchpad yang ada sebagian besar tidak dapat mengambil keuntungan penuh dari kemampuan sentuh yang melekat pada Windows 8, karena mereka tidak memiliki deteksi tepi yang dibangun ke dalam perangkat keras touchpad baru-baru ini.

Di sisi lain, PC Anda berikutnya mungkin sangat baik memiliki penuh sepuluh titik support multitouch, bahkan jika itu adalah PC desktop saham. Produsen mulai kapal display desktop dengan kemampuan sentuh, sentuhan-enabled pertama menampilkan memiliki built-in sensor sentuh kapasitif, yang bekerja melalui koneksi USB ke PC. Menampilkan sentuhan yang akan datang mungkin berkomunikasi melalui beberapa rasa nirkabel, termasuk Bluetooth.

Kandidat lebih mungkin untuk built-in sentuh mobile PC, termasuk laptop clamshell tradisional dan unit konversi yang dapat berubah menjadi tablet, baik dengan menyembunyikan keyboard atau dengan memisahkan layar, yang dapat bertindak secara independen sebagai tablet.

Windows 8 adalah pengalaman yang berbeda dengan layar sentuh-diaktifkan, bahkan jika anda menggunakan tampilan dengan sistem desktop saham. Pada awalnya, Anda tidak berpikir Anda akan menggunakan kemampuan sentuh. Tapi kemudian anak-anak Anda datang dan mulai menyentuh layar-setelah semua, hari ini pengguna muda yang tumbuh mengharapkan display untuk menjadi sentuhan-enabled. Aku sudah menjalankan Windows 8 pada PC desktop dilengkapi dengan layar touchscreen T232HL Acer, dan meskipun saya menggunakan mouse beberapa waktu, saya menemukan diri saya menjangkau untuk menggunakan gerakan pada layar di lain waktu.

Adapun lainnya desktop PC pilihan, melihat ke generasi muncul dari all-in-one PC, seperti 20-inch Sony Tap 20 dan versi terbaru dari Lenovo A720 , yang pengiriman dengan Windows 8. The Tap 20 tidak biasa dalam hal ini memiliki built-in baterai, yang memungkinkan Anda untuk bergerak di sekitar rumah dengan mudah dan menggunakannya sebagai tablet kebesaran.

Dengan setiap layar sentuh, Anda menekan ubin app untuk meluncurkan perangkat lunak, menggesek layar untuk mengakses fitur-fitur lainnya, dan menggunakan gerakan multitouch, seperti pinch-to-zoom untuk memperbesar atau mengecilkan apa yang ada di layar. Dukungan sentuh membuat layar Mulai lebih bermanfaat, meskipun antarmuka pengguna masih memiliki beberapa bintik-bintik kasar. Misalnya, jika Anda babatan jari Anda dari kiri hanya sedikit, Anda mendapatkan thumbnail saat ini berjalan atau ditangguhkan aplikasi. Tapi geser sedikit terlalu jauh, dan salah satu aplikasi mengambil alih layar. Anda perlu mengembangkan sentuhan halus (no pun intended) untuk mengambil keuntungan penuh dari antarmuka.

Meskipun Windows 8 adalah fitur baru, tweak kinerja, dan perbaikan atas Windows 7, dukungan sentuh kemungkinan akan menjadi faktor menentukan. Dan meskipun beberapa ketidaksempurnaan, antarmuka sentuh bekerja dengan lancar. Setelah Anda menggunakannya untuk beberapa hari, cara lama menggunakan Windows akan mulai tampak sedikit rumit.

Windows 8 pada tablet
Salah satu alasan besar bagi penciptaan Start screen baru Windows 8 adalah munculnya tablet. Microsoft telah mencoba dan gagal pada beberapa kesempatan untuk menciptakan pasar untuk PC tablet, namun model dilepaskan selama upaya tersebut selalu kikuk dan sulit untuk digunakan. Keberhasilan raksasa dari Apple iPad-dengan streamline antarmuka dan fokus tanpa henti pada mendorong konsumsi konten alih-alih melayani sebagai tujuan umum alat-tampaknya telah mengklarifikasi tujuan Microsoft.

Meski begitu, Microsoft berencana untuk mendukung dua jenis tablet. Tipe pertama, yang menyerupai aslinya Tablet perusahaan konsep PC, terdiri dari laptop convertible menjalankan Windows 8. Bahkan Pro Microsoft Surface adalah hanya sebuah laptop tipis menyamar yang menekankan interaksi sentuhan atas input keyboard.

Tipe kedua akan membawa rasa sedikit berbeda dari Windows 8, dijuluki Windows RT. Versi ini hanya berjalan pada tablet menggunakan prosesor ARM, bukan prosesor Intel atau AMD. ARM tidak membuat hardware sendiri, namun lisensi teknologi prosesor untuk perusahaan lain seperti Nvidia, Qualcomm, dan Texas Instruments. Perusahaan-perusahaan desain system-on-chip (SoC) produk, yang biasanya mengkonsumsi daya yang sangat kecil dibandingkan dengan kinerja mereka. (IPad, misalnya, menggunakan ARM berbasis SoC bahwa Apple desain dan membangun.)

Jendela RT tablet akan memiliki versi terbatas dari Windows 8. Meskipun tablet tersebut akan mencakup desktop tradisional, Anda akan memiliki akses ke desktop hanya secara terbatas, untuk menjalankan aplikasi terinstal seperti Office. Anda tidak akan dapat menginstal program desktop, melainkan, RT tablet akan fokus pada 8 aplikasi Windows Anda membeli melalui toko Microsoft.

Sebaliknya, tablet dengan prosesor Intel-kompatibel dapat menjalankan versi PC lengkap dari Windows 8, dan menawarkan akses lengkap untuk desktop. Mereka mungkin akan biaya lebih dari tablet RT, juga, karena mereka akan membutuhkan pilihan ekspansi yang lebih luas, baterai yang lebih besar, dan lebih banyak memori. Intel berbasis tablet hampir pasti akan lebih berat dan bulkier, serta: Misalnya, Permukaan Pro, yang memiliki CPU Intel Core i5, beratnya sekitar setengah pon lebih dari Permukaan RT tidak.

Keberadaan dua jenis tablet di pasar mungkin berakhir konsumen membingungkan, meskipun perbedaan harga kemungkinan akan mendorong pembeli dalam satu arah atau yang lain.

Microsoft Shop
Terlambat untuk permainan, Microsoft menambahkan toko untuk Windows, sangat mirip dengan pasar untuk Mac OS X, iOS, dan Android . Jika Anda ingin membeli aplikasi dari toko Microsoft, Anda perlu membuat akun Microsoft.

Mungkin aku harus mengatakan toko, karena Anda akan menemukan lebih dari satu toko dalam Windows 8. Anda membeli Windows 8 aplikasi dengan mengklik Store ubin-tapi Anda membeli musik dengan meluncurkan aplikasi Musik, dan Anda membeli video dengan meluncurkan aplikasi video.

Bahkan lebih membingungkan, toko app disebut hanya "Store", sementara toko-toko musik dan video yang bernama Xbox Musik dan Video Xbox. (Tentu saja, baik aplikasi Musik dan aplikasi Video adalah alat media pemutaran juga, meskipun mereka kurang kuat dibandingkan dengan Windows Media Player atau orang-orang seperti iTunes. Kurangnya Sistem operasi baru dari Windows terpadu 8-gaya media player adalah lubang yang cukup signifikan.)

Menjelajahi Store Microsoft mirip dengan navigasi layar Mulai. Aplikasi Feature datang dalam ubin individu, dan diurutkan oleh kelompok-kelompok, masing-masing kelompok juga memiliki ubin 'Gratis Top' dan genteng 'New rilis'. Pada tulisan ini, bagaimanapun, Store terdaftar hanya sekitar 1000 aplikasi, sehingga Microsoft memiliki sedikit penangkapan dapat dilakukan. The jumlah aplikasi yang tersedia pada saat peluncuran resmi Windows 8 pada tanggal 26 Oktober akan lebih jitu.

Personalisasi Windows
Jika Anda tidak seperti Windows 8 di luar kotak, Anda dapat menyesuaikannya, dengan beberapa pengecualian. Mungkin pengecualian paling kontroversial (seperti yang disebutkan sebelumnya) adalah kenyataan bahwa Anda tidak dapat mengatur Windows untuk boot langsung ke desktop, meskipun pihak ketiga utilitas berjanji untuk mengaktifkan ini.

Karena layar Mulai terdiri dari kelompok ubin, bergerak favorit Anda atau ubin yang paling umum digunakan ke sisi kiri layar cukup mudah. Anda juga dapat menentukan ukuran ubin (normal atau double-lebar) dan mematikan hidup-genteng update jika Anda menemukan mereka mengganggu. Selain itu, Anda dapat mengelompokkan menurut jenis ubin program, seperti aplikasi bisnis, games, dan sebagainya.

Salah satu opsi konfigurasi bahwa Microsoft telah terkubur di masa lalu adalah konfigurasi startup. Dalam versi Windows, menyesuaikan aplikasi yang diluncurkan pada startup diperlukan memasuki sistem utilitas konfigurasi Msconfig. Pada Windows 8, Anda dapat memilih aplikasi yang diluncurkan pada boot-up dengan tab Startup baru di Task Manager, yang Anda dapat dengan mudah diluncurkan pada menu Start disederhanakan.

Beberapa konfigurasi kustomisasi kurang jelas. Salah satu contoh menyangkut permainan Anda mungkin membeli dari layanan download Valve Software Steam. Ketika Anda menginstal permainan dari Steam, prosedur akan meminta Anda untuk membuat shortcut desktop. Tapi jalan pintas yang bukan pintas aplikasi, itu sebenarnya URL, yang menunjuk ke folder Steamapps lokal di mana permainan diinstal. Jika Anda klik kanan shortcut URL, Anda akan menemukan tidak ada pilihan untuk pin ke layar Mulai. Sebaliknya, Anda harus menyalin pintas ke folder Start Menu (ya, itu masih disebut folder 'Start Menu'), biasanya di C: \ Users \ pengguna folder \ AppData \ Roaming \ Microsoft \ Windows \ Start Menu.

Kustomisasi Desktop juga tersedia, kecuali karena kurangnya jelas Start-menu tweak. Taskbar hadir, seperti di Windows 7, dan Anda dapat pin aplikasi untuk itu seperti sebelumnya.

Graphics perbaikan
Hampir semua fungsi desktop dan layar Mulai sekarang bergantung pada percepatan dari unit mesin pengolahan grafis Anda. Banyak dari subsistem Windows 8 ini jendela menggunakan API DirectX. HTML5 dan SVG (scalable vector graphics) juga tergantung pada akselerasi GPU, dalam bentuk render geometri ditingkatkan 2D. Aplikasi memberitahu Direct2D apa yang harus menarik dalam bentuk benda 2D, seperti lingkaran dan persegi panjang, ditambah fitur-fitur tambahan seperti warna dan gaya. API mengkonversi instruksi ke format yang sesuai untuk Direct3D, yang melewati instruksi ke GPU. Akibatnya, jendela desktop yang normal mungkin akan melihat peningkatan kinerja substansial.

Di atas semua itu, Microsoft telah menambahkan sebuah antarmuka pemrograman baru, DirectText, yang offloads teks render ke GPU. Teks-render kinerja dalam program desktop dan di Windows 8 apps adalah dua kali lipat dari Windows 7-sering lebih baik dari dua kali lipat.

Mengapa, kemudian, apakah Microsoft kembali ke "datar" jendela, menghilangkan transparansi dan efek 3D lain yang digunakan dalam edisi sebelumnya dari OS? Direct2D dan Direct3D juga akan bekerja dengan Windows RT dan Windows Phone 8, dan menghapus eye candy akan membantu Windows tampil sama baiknya di seluruh platform yang beragam.

Penyimpanan dan File Sistem 
Windows 8 mencakup sistem file baru yang disebut ref (Resilient File System) . Ini kompatibel dengan fitur NTFS sebagian besar file, dan, seperti namanya, ia menambahkan fitur untuk meningkatkan integritas data. Fitur ditinggalkan termasuk BitLocker, kompresi, dan nama file pendek 8,3-format. Apa ref membawa ke meja ditingkatkan verifikasi data dan auto-koreksi: ref terus scan sistem file, termasuk file tua jarang digunakan, untuk memastikan mereka tidak menjadi rusak, memperbaiki cluster disk buruk dan memindahkan data yang diperlukan. Catatan, bagaimanapun, bahwa ref bekerja hanya pada drive sekunder, bukan drive boot. Boot drive Anda masih akan NTFS.

Jika Anda khawatir tentang menghadapi masalah yang mungkin memaksa Anda untuk menginstal ulang Windows, Anda akan senang mengetahui bahwa menginstal ulang Windows sekarang jauh lebih mudah, bahkan, Windows 8 menyediakan beberapa tingkat perbaikan sistem.

Pilihan ulang nuklir hard drive dan menginstal ulang Windows dari awal. Anda dapat menggunakan opsi ini untuk mendapatkan mesin kembali ke pabrik-segar Windows install, tanpa perlu untuk tombol Windows baru atau disk setup Windows.

Jika Anda lebih suka sesuatu yang kurang drastis, Segarkan ulang pilihan pengaturan Windows penting tetapi tetap mempertahankan file pribadi Anda dan menginstal Windows 8 apps. Catatan, meskipun, bahwa itu tidak menyimpan aplikasi desktop, sehingga Anda mungkin ingin untuk pertama uninstall atau deregister perangkat lunak yang akan memerlukan instalasi ulang dan aktivasi.

Akhirnya, Anda dapat menyesuaikan proses refresh dengan menggunakan "recimg" alat baris perintah. Menggunakan recimg membuat gambar versi Windows Anda-termasuk desktop sudah diinstal aplikasi-dan membuat bahwa gambar default bila Anda menyegarkan PC Anda. Kemudian, ketika Anda menjalankan Refresh, Anda masih akan menginstal ulang Windows dari awal, tetapi Anda juga akan mempertahankan aplikasi desktop Anda. Anda akan perlu menjalankan recimg sesekali jika Anda memiliki program desktop yang Anda tidak ingin menginstal ulang seluruh lagi.

Windows 8 dan SkyDrive
Kapal-kapal sistem operasi baru dengan aplikasi Windows 8 untuk SkyDrive layanan awan penyimpanan. Jika Anda memiliki akun Microsoft, Anda mulai dengan 5GB ruang SkyDrive.

Keluar dari kotak, SkyDrive muncul sebagai aplikasi Windows 8, tapi tidak muncul di file manager pada desktop, untuk membuat itu terjadi, Anda perlu men-download dan menginstal aplikasi desktop SkyDrive. Setelah Anda men-download aplikasi, install, dan link ke akun Microsoft Anda, baik layar Mulai dan desktop menjadi digabungkan dengan SkyDrive Anda.

Dengan asumsi bahwa Anda log in ke akun Microsoft Anda, SkyDrive tersedia sebagai penyimpanan default untuk banyak aplikasi, tetapi Anda dapat mengubah bahwa pada basis per-aplikasi. Tentu saja, bahwa pengaturan default dapat menyebabkan Anda untuk mengkonsumsi penjatahan 5GB penyimpanan gratis Anda cukup cepat. Sebuah 20GB biaya tambahan $ 10 per tahun, sedangkan 100GB biaya $ 50 per tahun.

SkyDrive memiliki kelemahan penting yang bagi banyak pengguna mungkin membuatnya kurang layak dari lokal hard-drive penyimpanan atau layanan awan bersaing. Pertama, menetapkan batas 2GB pada file individual, sehingga video high-definition yang Anda ambil, katakanlah, pertandingan sepak bola anak Anda mungkin tidak menyalin ke SkyDrive Anda jika itu lebih besar dari 2GB. Kedua, Microsoft membatasi jenis file yang Anda dapat meng-upload: konten komersial ilegal disalin dilarang, dan sebagainya adalah file yang berisi ketelanjangan atau kekerasan yang berlebihan.

Microsoft telah kabur ketika ditanya untuk spesifik tentang bagaimana mendefinisikan dan mendeteksi konten yang dilarang. Meskipun dimengerti bahwa perusahaan akan melarang upload konten ilegal, keputusan Microsoft untuk melayani sebagai otoritas moral pada materi pribadi dilarang tampaknya berlebihan.

Integrasi Microsoft Office
Microsoft Office 2.013 , masih dalam versi beta pada tulisan ini, lebih erat terkait dengan Windows 8 daripada versi sebelumnya Office adalah OS yang lebih tua. Seperti Windows 8, Office 2013 erat digabungkan dengan SkyDrive: Jika Anda masuk ke account dengan Office Microsoft Anda, Anda dapat menentukan SkyDrive sebagai lokasi penyimpanan Kantor default. Pengaturan ini berguna jika Anda terus-menerus bergerak antara sistem home, laptop, dan komputer kerja.

Selain itu, Kantor 2.013 tampaknya melakukan lebih baik pada Windows 8 dari pada Windows 7, kemungkinan besar karena Kantor baru mengambil keuntungan penuh dari akselerasi GPU dibangun ke Windows 8. Keseluruhan tampilan Office 2.013 juga cocok dengan OS baru, meniru Windows 8 tampilan dan nuansa.

Bottom line
Windows 8 adalah hampir di sini, dan pembuat sistem yang menyiapkan model-model baru. Beberapa akan sentuh diaktifkan atau dioptimalkan untuk Windows 8, sementara yang lain akan mirip dengan PC yang ada. Untuk beberapa waktu, penjualan PC telah turun, sebagian karena semua orang telah menunggu untuk melihat apa yang Windows 8 akan seperti pada sistem baru. Meskipun kami telah menyelidiki versi RTM, dan kami menyukai apa yang kita lihat, keberhasilan Windows 8 akan tergantung pada seberapa cepat pelanggan mengadopsi antarmuka pengguna baru dan perangkat keras untuk mendukungnya.

Di bawah tenda, Windows 8 menawarkan peningkatan kinerja, sebuah file system baru, pemulihan lebih mudah dari masalah sistem, integrasi awan yang lebih baik, dan perangkat kecil banyak. Namun, layar Mulai tampaknya menaungi semua hal baru keren. Meskipun diakui menu Start asli yang dibuat beberapa kontroversi ketika diluncurkan tahun lalu, layar Start Windows 8 tampaknya jauh lebih polarisasi. Melemparkan sikap Microsoft terlalu agresif dalam mencoba untuk menjual aplikasi dan konten, dan beberapa pengguna mungkin akan memberontak. Tentu saja, Anda dapat menghindari banyak yang menjual keras hanya dengan menggunakan akun lokal daripada mengikat akun Windows ke akun Microsoft. Namun dalam melakukan hal itu, Anda akan kehilangan banyak dari apa yang menarik tentang Windows 8.

Dalam beberapa hal, Windows 8 juga menyoroti sifat kesukuan Microsoft, misalnya, "Xbox Music" berdiri sendiri sebagai sesuatu sendiri, bukan sebagai bagian dari Store Microsoft. Perbedaan internal perusahaan seharusnya tidak membingungkan pengguna, karena beberapa mungkin akan bergerak.

Cinta atau benci itu, Windows 8 adalah mengantarkan era baru awan-terhubung layanan Microsoft, antarmuka pengguna bersatu, dan lebih-kuat interaksi sosial media. Pengguna muda mungkin menemukan Windows 8 lebih menarik dari beberapa sekolah tua pengguna komputer akan. Ini adalah risiko bahwa Microsoft perlu untuk mengambil untuk mencoba untuk tetap relevan di dunia saat ini terhubung, ponsel. Hanya waktu yang akan mengatakan apakah itu risiko yang tepat pada waktu yang tepat.

Windows 8 bukan untuk semua orang. Jika Anda sebagian besar pengguna PC desktop nyaman dengan Windows 7, upgrade ke Windows 8 mungkin tidak berharga. Jika Anda adalah pengguna mobile yang membutuhkan akses mudah ke ekosistem Microsoft lengkap, termasuk SkyDrive, Windows 8 pasti cocok. Jika kebutuhan Anda terletak di suatu tempat antara dua ekstrem, berikan Windows 8 melihat dari dekat, biaya rendah, tetapi Anda harus belajar jalan di layar Mulai yang baru dan pastikan bahwa perangkat lunak yang ada berjalan dengan baik di OS baru.

1 komentar: