6 Februari 2013

Razer Game Booster 3.5.6.22 Final




Razer Game Booster - utilitas, tujuan utama adalah untuk mengkonfigurasi sistem operasi untuk kinerja maksimum dalam permainan, dengan optimasi parameter banyak sistem operasi Windows. Kombinasi beberapa pilihan untuk mengoptimalkan (defragment RAM dan hard disk diagnostik konfigurasi DirectX, dll) membantu untuk mengeluarkan potensi penuh dari komputer Anda. Selain itu, Game Booster dapat digunakan untuk menyelesaikan proses latar belakang ketika Anda menjalankan aplikasi yang menuntut. Antarmuka intuitif membuat alat yang ideal untuk pemula.

Dalam gudang setidaknya beberapa gamer yang berpengalaman dapat menemukan banyak alat yang memungkinkan PC game lebih produktif. Hampir semua tambahan tidak berarti "percepatan" dari komponen perangkat keras dan memberikan dorongan kinerja dengan membebaskan sumber daya sistem dan mengoptimalkan sistem operasi. Game Booster adalah sebuah kesempatan untuk meningkatkan koleksi tertentu program yang berguna.

Semua Microsoft Windows beroperasi sampai Anda membutuhkan mereka, tetapi mereka dimatikan ketika Anda siap untuk beralih ke menuntut lebih banyak berkaitan dengan sumber daya kasus - permainan. Program Game Booster membuat permainan lebih menyenangkan dengan membantu Anda untuk menikmati proses itu sendiri.

Produsen menekankan bahwa Game Booster tidak dapat dianggap sebagai alat untuk "overclocking", tidak membuat modifikasi sedikit atau tidak ada pada registry, Windows, dan masih tidak bertanggung jawab untuk mengubah pilihan sistemy.Pri Pusat Dukungan Game Booster Anda dapat mulai bermain dengan segera sebelum satu-klik klik untuk menonaktifkan beberapa layanan sistem yang tidak perlu pada Windows, melakukan pembersihan cepat RAM memori, dan bahkan mematikan program yang berjalan di latar belakang bahwa sumber daya sistem bebas langsung ke waktu di mana Anda ingin bermain game. Game Booster dapat membanggakan antarmuka pengguna yang sangat sederhana dan intuitif, yang memiliki izin untuk mengambil semua langkah-langkah yang digambarkan dengan satu sentuhan tombol. Terlepas dari kenyataan bahwa alat tersebut awalnya dikembangkan untuk penonton game, ia memiliki kemampuan untuk menjadi tidak kurang diperlukan dalam beberapa kasus, tidak berhubungan dengan game komputer. Anggota akan dapat menggunakan alat ini untuk menyelesaikan proses latar belakang saat Anda menjalankan aplikasi yang menuntut.

Features «Iobit Game Booster»:
• Ease of use
• Clear memory, the temporary suspension of the background processes and improve processor performance
• Automatic and manual modes
• User-friendly multilingual interface
~ Its main advantages:
* One Click
Game Booster is extremely easy to use. The intuitive interface makes Game Booster the perfect tool for novice users running on a single click.

* Speeds up the game
Game Booster is allocating more CPU power and RAM to your games, which allows your games to work at peak performance vozmzmozhnoy.

* Defrag game files
With the improved engine, Game Booster can quickly defragment files and directories play to your games load and run faster than ever.

* Increased the game stability
Game Booster prevents and avoids possible conflicts and incompatibility, by temporarily closing background processes and unnecessary services Windows.

* Safe, Secure and Free
Game Booster does not overclock your computer hardware does not change the Windows registry and system settings.

* Fine Tune-Up Game new settings!
- Fine-tuning of the mouse, keyboard, game controllers, and specialized with ease.
- Intuitive and friendly interface.

0 komentar: