16 Februari 2013

Software uninstaller Terbaik


Beberapa dari Anda mungkin mulai berpikir setelah membaca judul dari posting ini bahwa apa perlu memiliki sebuah software tambahan untuk meng-uninstall program ketika kita sudah memiliki fitur built-in dalam Windows. Untuk menjawab pertanyaan ini saya ingin menunjukkan bahwa ketika Anda menghapus perangkat lunak menggunakan installer inbuilt ia meninggalkan banyak fragmen seperti folder atau file registry yang tidak lagi diperlukan yang pada akhirnya menimbulkan sampah dan lama kelamaan semakin bayak software yang anda uninstall maka akan membuat kinerja PC melambat. Untuk menangani seperti masalah diatas maka  kita memilih pembersih registry pihak ketiga. Tentu itu merepotkan bikan??............


Jadi, mengapa kita tidak mengunistall perangkat lunak yang akan membersihkan secara otomatis semua jejak unistall software secara mudah dengan beberapa software berikut ini, jadi anda tidak perlu lagi khawatir akan file sampah yang di tinggalkan.

Berikut Adalah Software uninstaller Yang Sepenuhnya Menghapus Software Dari Pc 

Revo uninstaller

Revo Uninstaller adalah uninstall kecil dan gratis utilitas alat yang memiliki beberapa alat pembersih yang cukup bagus di samping. Antarmuka yang sangat user friendly, dan jika Anda memiliki pertanyaan tentang cara menggunakannya, periksa berkas bantuan.

Dalam menu utama Anda dapat menghapus program yang tidak dapat ditampilkan dalam Control Panel, dan bagian Alat memberikan Anda akses ke Autorun Manager dan Tools Windows.

Di sini Anda dapat menonaktifkan start otomatis pada aplikasi tertentu, atau periksa Disk Defragmenter, Pusat Keamanan, Sistem Informasi dan lainnya. Tentu saja, Anda sudah memiliki akses ke fungsi-fungsi ini tanpa harus menggunakan perangkat lunak apapun, tetapi Anda harus membuat lebih banyak klik.

Jika Anda melihat tombol Trek Cleaner, klik! Hal ini memungkinkan Anda untuk membersihkan browser (Internet Explorer, Opera, Netscape), serta Microsoft Office (dokumen sejarah untuk Word, Excel, Access, PowerPoint dan FrontPage).  Pada Options Anda dapat membuang file sampah, seperti temporary file, atau mengabaikan file diakses dalam 24 jam terakhir (dengan kemungkinan pengecualian).

Hunter mode memungkinkan seluruh aplikasi untuk meminimalkan ke taskbar, sementara tanda yang menyerupai "praktek sasaran" muncul. Drag dan drop ke semua interface, dan Anda akan memiliki pilihan untuk menguninstall program masing-masing, berhenti start otomatis, membunuh proses, atau membunuh dan menghapus proses.

 
Your Uninstaller

Ini bisa anda jadikan sebagai alternatif dari Revo uninstaller.  Your Uninstaller  memiliki fitur sangat mirip dengan revo tetapi memiliki mesin penghancur dan manager.Shredder startup memungkinkan Anda menghapus file dan folder dengan aman sehingga setelah dihapus mereka tidak dapat dipulihkan menggunakan dan data recovery software seperti Recuva atau FreeUndelete .

Dengan menggunakan program ini anda tidak perlu lagi bersusah payah mencari file sisa-sisa program yang di-remove. Your Uninstaller sangat mudah dijalankan dan akan menghapus semua file dari program yang anda remove sampai ke akarnya, bahkan Your Uninstaller juga akan membersihkan, mempercepat startup dan memperbaiki file pada sistem registry windows, serta masih banyak lagi kegunaannya. 
 

IObit Uninstaller

IObit Uninstaller adalah sejenis dengan aplikasi favorit, Revo Uninstaller, ini akan membantu menghilangkan beberapa aplikasi pada saat yang sama, dan kemudian membersihkan apa pun yang tersisa di registry yang uninstaller biasa mungkin telah menjawabnya. Ini bukan sebagai fitur lengkap atau powerful seperti Revo Uninstaller, tetapi di mana ia menjadi mencolok adalah browser toolbar detection -itu dapat memeriksa toolbar yang tidak terdaftar di Control Panel, dan memungkinkan sobat untuk menghapusnya dengan mudah. IObit Uninstaller adalah dapat diunduh gratis untuk Windows saja.


Advanced Uninstaller PRO

Advanced Uninstaller Pro. Tidak hanya berfungsi sebagai Uninstaller, software ini memiliki tool pengatur file dan folder, browser, registry dan beberapa tool tambahan lain. Sebelumnya software ini berstatus shareware atau berbayar, sekarang software ini tersedia free, tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk mendapatkanya.Mungkin sedang dalam masa promo atau akan benar-benar akan menjadi freeware? Silahkan download sebelum pengembang aplikasi ini berubah pikiran.
 

Cleanse Uninstaller Pro

Cleanse Uninstaller Pro mirip dengan Revo Uninstaller. Cleanse Uninstaller Pro ini tidak hanya bertugas sebagai uninstaller biasa, tapi juga mencabut sampai ke akar-akarnya, seperti Junk Files yang masih menempel jika kita hanya melakukan penghapusan program menggunakan uninstaller bawaan Windows, nah dengan Cleanse Uninstaller Pro ini kita tidak hanya akan dibantu membersihkan program, tapi juga dibantu untuk bersih-bersih komputer dari File-file yang menjengkelkan.
 

0 komentar: