7 Desember 2012

PORTABLE PHOTOSHOP CS 5 12.1 Multilangual



PORTABLE PHOTOSHOP CS 5 12.1 Multilangual

Mungkin sedikit telat dari apa yang saya ingin coba share ini, namun sebelumnya juga sudah saya share di blog ane satunya.. dan saya sudah menggunakan software ini cukup lama..  sedikit kenapa saya coba share ini..  mungkin dari beberapa sobat sangat keberatan sekali untuk mendownload adobe photoshop cs 5 full version, nah dari apa yang keterbatasan koneksi internet, maka saya ingin berbagi ke pada sobat adobe photoshop cs 5 versi PORTABLE,
lalu apa sieh kok di sebut versi portable, sedikit saya jelaskan.. versi portable artinya penginstalan software tidak memerluakan ruang khusus, artinya mau di mana saja bisa.. bisa di bawa pake flash disk, ,namun untuk portable photoshop CS 5 ini.. saya belum pernah mencobanya menggunakan flash disk sob,.. karena dari file aslinya yang berukuran 1,5 GB, jadi 71 MB, salut saya sama yang buat.. mangkanya saya sedikit kurang yakin kalo dapat di gunakan di flaskdisk..

 sedikit saran, kalo saya menempatkan directori adobe photoshop cs 5 ini di user saya drive C, jadi kalo portable sobat tidak mau jalan, saya sarankan letakan di bagian USER sobat.. di antara folder document, my picture,video, faforite..

 portable adobe photoshop cs 5 ini.. sudah saya tes lama untuk membantu saya dalam mengedit template , gambar dan berbagai bentuk lainnya dalam hal design graphic, .. buat sobat yang membutuhkan, cekidot..

Download :
==> PORTABLE PHOTOSHOP CS 5 12.1 multilangual  71,7 MB

semoga bermanfaat guys.. yang jelas.. saya sendiri tested 100% working..

0 komentar: