9 Desember 2012

THEME WINDOWS 7 MANCHESTER UNITED GLASS

THEME WINDOWS 7 MANCHESTER UNITED GLASS

THEME WINDOWS 7 MANCHESTER UNITED GLASS


Kembali saya bagikan Theme windows 7 . kali ini saya akan bagikan theme windows 7 Ala MANCHESTER UNITED . Lagi-lagi theme yang saya baikan ini Support FULL GLASS.. jadi kalo anda berniat atau berminat untuk menjadikan nya FULL GLASS seperti tampilan punya saya di atas.. sekali lagi dalam masalah penerapan. saya tegaskan. kalo berniat untuk menggunakan full glass.!!

1. Pastikan SUDAH menginstall THEME RESOURCE CHANGER
2. dan PASTIKAN sudah menginstall FULL.GLASS.EXE.. 
Bahan di atas ada semua di cara menerapkan theme windows 7

kalo langkah Di atas sudah terpenuhi. baru install Theme wndowss 7 nya

password : www.kuyhaa-android19.com

semoga bermanfaat guys

0 komentar: