20 Desember 2012

Total Cammander V.8.0.1 + Crack TERBARU


Selamat Pagi Sobat Blogger semua,Pengunjung setia blog ini,Kali ini saya ingin berbagi lagi satu buah Software yang bernama Total Commander adalah file manager untuk Windows mirip dengan Windows Explorer. Tapi Total Commander menggunakan pendekatan yang berbeda: ia memiliki dua sisi tetap jendela berdampingan seperti file manager terkenal untuk DOS. Total Commander menangani arsip seperti subdirektori. Mendukung ZIP/7Z/ARJ/LHA/RAR/UC2/TAR/GZ/CAB/ACE arsip, dan memiliki pembungkus ZIP kompatibel internal. Fungsi pencarian memungkinkan untuk mencari file di dalam arsip, bahkan untuk teks. Sebuah baris perintah membantu program dimulai dengan parameter, dan bar tombol sepenuhnya dikonfigurasi memungkinkan untuk memulai program dan perintah internal. Penampil built-in dapat menampilkan file dalam teks, hex, biner, gambar dan multimedia format. Versi 32 bit mendukung Drag & Drop dari dan ke explorer / desktop, menghapus ke recycle bin, dan Explorer menu konteks gaya / lembar properti. FTP server di Internet dapat diakses seperti drive lokal.


Sebuah daftar favorit direktori dikonfigurasi (bookmark) dan daftar sejarah membuat navigasi direktori lebih mudah.
Fungsi sinkronisasi memungkinkan untuk melakukan sinkronisasi dua pohon direktori lengkap, dan fungsi membandingkan menunjukkan perbedaan dari dua file biner atau teks yang disorot berdampingan.

Dua file windows berdampingan
Beberapa dukungan bahasa
Peningkatan fungsi pencarian
Bandingkan file (sekarang dengan editor) / menyinkronkan direktori
Quick View panel dengan tampilan bitmap
ZIP, ARJ, LZH, rar, UC2, TAR, GZ, CAB, ACE arsip penanganan + plugin
Built-in FTP klien dengan FXP (server ke server) dan dukungan proxy HTTP
Parallel port link, multi-mengubah nama alat
Tabbed interface, regular expressions, sejarah favorit tombol +
Thumbnail melihat, kolom kustom, pencarian ditingkatkan
Diperbarui antarmuka + ikon, bandingkan editor, kursor dalam lister, terpisah pohon, penebangan, ditingkatkan menimpa dialog dll

Password: http://bercara.blogspot.com/

0 komentar: